Potensi UMC
Messenger
Seleksi
saluran yang sesuai atau iklan. Melakukan kontak dengan pemilik saluran
Risiko
ketidaktaatan dari ketentuan kesepakatan Konten: desain dan monetisasi
Awal
mula dari iklan kampanye dalam satu klik Descussion
of the, istilah periklanan di saluran yang dipilih. Seperti meliputi;
- Pembayaran aman untuk iklan,
- Pengendalian efisiensi.
- Analisis pasca-peluncuran,
- Analisis statistic nformasi melalui servis pihak ketiga.
Secara
teknis, platform UMC akan diimplementasikan di berbagai platform messenger
dalam bentuk BOTs, serta dalam bentuk situs WEB, Untuk masalah pendanaan proyek didapat melalui ICO. Sementara Token
UMC adalah kontrak berjangka iklan, sebuah Token ERC20.
Total
keseluruhan token yang diterbitkan adalah 500 juta. Sementara 320 juta dari itu
akan disiapkan untuk penjualan publik
dengan harga $ 0,1019
SMM (Social
Media Marketing)
Alat
SMM (Social Media Marketing) saat ini menjadi semakin diminati di Indonesia. Hal
ini disebabkan oleh audiens yang merekam pertumbuhan pembawa pesan, dan relatif
mudah adaptasi alat SMM untuk tujuan pemasaran dalam kurir. Namun, bahkan yang
terbanyak utusan populer dan canggih saat ini tidak memiliki fungsi instrumental yang kaya, analitik
komprehensif, atau antarmuka ergonomis.

Sebagai contoh, perhatikan tahap utama dari proses periklanan di saluran Telegram menggunakan layanan SMM yang ada:
1.
Belajar sendiri informasi statistik, di mana aplikasi pihak ketiga digunakan,
seperti:
Telemetr,
TGstat, dan lainnya
2.
Saluran yang cocok memilih, mencari koneksi dengan pemiliknya
3.
Membahas kondisi periklanan
4.
Pembayaran untuk iklan. Pada tahap ini, bisa muncul kesulitan dan biaya sekunder. Terutama jika pemilik saluran adalah orang pribadi,
atau jika ia berada di negara lain: mata uang konversi, komisi, pemblokiran
kartu untuk transaksi dan kemungkinan masalah lainnya.
5.
Setelah publikasi posting iklan, perlu untuk memeriksa kepatuhannya
kondisi
yang disepakati sebelumnya: waktu dan tanggal publikasi, pemaparan pesanan item,
waktu penghapusan dan seterusnya.
6.
Analisis mendalam tentang efektivitas kampanye iklan: secara umum, dan
tersegmentasi (untuk setiap saluran secara terpisah)
Tahapan
di atas membutuhkan banyak waktu dan anggaran yang signifikan, dan mereka juga
diharuskan patuh aturan.
Jika
pemilik saluran yang diiklankan berencana untuk mengurangi biaya waktunya, ia
perlu menyewa tambahan staf - manajer SMM, spesialis pemasaran, jurnalis dan
karyawan lainnya. Ini adalah angka biaya sekunder dan membutuhkan kontrol yang
tak terhentikan atas seluruh sistem periklanan
Contoh
ini menggambarkan masalah dengan contoh hanya satu utusan. Menambahkan messenger
kedua dan ketiga, misalnya, WhatsApp dan Viber, ke loop iklan, meningkatkan
biaya SMM dalam perkembangan aritmatika, yaitu dan biaya pengelolaan
Menurut
berbagai sumber informasi, sekitar 83% dari pemilik smartphone menggunakan satu
atau lebih banyak utusan. Sekitar setengah dari mereka yang belum
menginstal utusan apa pun berencana untuk melakukannya dalam waktu dekat. Itu peningkatan
pengguna messenger adalah karena peningkatan smartphone. Pasar ini tumbuh sebesar
6% dalam unit dan 36% dalam dolar setiap tahun.
Pertumbuhan
pasar iklan di Indonesia pembawa pesan adalah karena dua faktor:
1.Pertumbuhan pengguna ponsel cerdas.
2.Mengurangi
iklan biasa di televise dan media offline lainnya
Meskipun
televisi masih mendominasi pasar media, terutama di prime time (dari
20:00
hingga 22:00), perangkat seluler dengan percaya diri kerumunan itu:
Jumlah
total pengguna messenger unik, yaitu ukuran pasar, saat ini lebih dari 2,5
miliar orang. Pada saat yang sama, laju pertumbuhan ponsel khalayak pembawa
pesan melampaui perkiraan analis.
Peningkatan
pengguna kurir, pada gilirannya, berfungsi sebagai dorongan untuk
pengembangan
fungsionalitasnya dan memunculkan masalah terkait monetisasi
platform
iklan dan pembayaran untuk konten di pasar ini.
Area
utama pertumbuhan menggunakan utusan dalam penjualan online. Menggunakan Viber,
WhatsApp,
Telegram belum lama ini, untuk penjualan barang dan jasa adalah
praktek
yang sudah lama ditetapkan, sedangkan segmen penjualan individu, keduanya dalam
istilah usaha kecil dan wiraswasta, dan untuk menjual kembali barang-barang
bekas menunjukkan tren pertumbuhan yang stabil.
Karena
banyak pengguna kurir dan jejaring sosial, bersama dengan para ahli, perhatikan
masa depan periklanan dalam personalisasi. Pesan pribadi yang menawarkan barang
yang diperlukan adalah metode yang paling efektif untuk bekerja dengan
konsumen. Sementara para pengiklan menghadapi tugas utama - pengaturan yang
sangat akurat iklan dalam kurir untuk berdampak pada konsumen mereka.
Iklan
TV. Keterlibatan emosional iklan lebih tinggi pada smartphone (53%
dibandingkan
dengan 43% di TV). Salah satu alas an untuk ini mungkin koneksi lebih dekat konsumen
dengan smartphone, yang dia membawanya bersamanya sepanjang hari. Beriklan di pembawa
pesan lebih sering lebih personal dan menarik untuk pengguna yang ditargetkan
secara akurat, sedangkan iklan TV ditujukan untuk khalayak yang lebih luas.
Menurut
Similarweb (sebuah perusahaan menyediakan layanan analisis web, secara mendalam
analisis data dan analisis bisnis untuk perusahaan internasional,
similarweb.com), di awal 2018 bagian dari pembawa pesan di pasar global
terus-menerus tumbuh, pemain pasar utama mengambil semakin banyak geografi
dalam kaitannya dengan beberapa tahun terakhir
WhatsApp
adalah utusan paling populer di 109 negara (55,6%), termasuk
Rusia,
Brasil, India, Meksiko, serta di Eropa, Amerika Selatan dan Afrika.
Facebook
Messenger berada di tempat kedua, populer di 49 negara.
Sebagian
besar penggunanya berasal dari Australia, Kanada dan Amerika Serikat.
Sementara
Viber mendapat tempat ketiga, ia menjadi pemimpin di 15 negara. Viber paling
banyakpopuler di kalangan penduduk Belarus, Ukraina, Moldova, Irak, Libya, dan
Sri Lanka.
The
Japan messenger Line populer di Jepang, Thailand, Taiwan dan
Turkmenistan.
Penduduk Jepang menggunakannya sekitar 40 menit sehari
WeChat
adalah yang paling populer di Cina dan Bhutan.
Utusan
terbesar di dunia termasuk WhatsApp (1,2 miliar pengguna di
akhir
2016), Facebook Messenger (1 miliar pada pertengahan 2016), QQ (900 juta untuk Q3
2013, WeChat (846 juta) di Q3 2016), Skype (lebih dari 300 juta di
akhir
Q1 2016), Viber (260 juta pada akhir 2016) dan Line (217 juta di
akhir
2016)
Pada
setiap tahap terpisah dari peluncuran platform UMC ke umpan balik pasar
tentangpekerjaan platform untuk setiap kurir akan dikumpulkan dengan cara yang
unik,yang akan memungkinkan untuk berpindah dari satu tahap ke tahap lainnya
dengan efisiensi maksimum. Ini dipromosikan oleh basis pengguna aktif UMC sendiri
yang lebih dari 250.000 orang yang siap berpartisipasi dalam peluncuran
platformnya di seluruh dunia.
Pada
tahap pengujian pasar produk, fungsi yang diperluas secara maksimal akan
memungkinkan
pengguna untuk dengan mudah membuat pilihan mereka dalam mendukung platform UMC
karena kombinasi semua parameter yang
diperlukan di dalamnya.
Pada
tahap pertumbuhan dan pengembangan produk, di samping strategi
memegang
posisi di pasar, tujuannya adalah untuk memperluas geografi
platform
untuk para penonton Asia, Amerika Serikat dan Eropa. Karena optimalisasi cakupan
penonton dan geografi baru, platform UMC akan dapat beralih ke strategi
ekspansi ceruk di geografi yang ditentukan sudah pada bulan Juni 2018.
Info
lebih lanjut silahkan akses di beberapa situs resmi UMC berikut:
Twitter: https://twitter.com/UMCcoinOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/UMCcoin.io
Telegram: https: // t. saya / UMC_community_EN
Reddit: https://www.reddit.com/user/UMCcoin
Media: https://medium.com/@umcompany.mail
Slack: https://umctechnologies.slack.com
YouTube: https: // www .youtube.com / watch? v = eg6Y4uVppTA
Whitepaper: https://umccoin.io/files/whitepaper.pdf
Situs web: https://umccoin.io
Facebook: https://www.facebook.com/UMCcoin.io
Telegram: https: // t. saya / UMC_community_EN
Reddit: https://www.reddit.com/user/UMCcoin
Media: https://medium.com/@umcompany.mail
Slack: https://umctechnologies.slack.com
YouTube: https: // www .youtube.com / watch? v = eg6Y4uVppTA
Whitepaper: https://umccoin.io/files/whitepaper.pdf
Situs web: https://umccoin.io
Author; buanakata
Bitcointalk profil link;
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948267




Tidak ada komentar:
Posting Komentar