1 Juni 2018

Bizavest- Platform Bekerja Bisnis Ala Intelejen


Di masa kini, perusahaan konsultan Data Analytics dan Intelijen Bisnis mengumpulkan data pada individu di seluruh dunia dari beragam sumber, keduanya online dan offline. Data tersebut dikemas ke dalam profil, yang mereka jual organisasi yang dapat menggunakannya untuk membuat keputusan yang berdampak pada kehidupan nyata yang tanpa mereka menyadarinya. Selanjutnya, kualitas datanya berikan melalui layanan ini dalam hal relevansi mereka dengan bisnis tertentu dan kebutuhan pasar sering rendah untuk sedikitnya. Ini mengarah pada kebutuhan akan lebih banyak data dan lebih sering daripada tidak terlalu mahal dan karena itu efektif harganya lebih kecil bisnis dan startup dari implementasi Business Intelligence (BI).



Bizavest menciptakan kembali cara sistem analytics baru, dengan kata lain adalah Business Intelligence yang terjangkau, efektif, cerdas, dan aman, dan mudah digunakan sebagai akun media sosial. Platform berbasi AI ini di mana Startup, Usaha Kecil atau Besar dapat mencapai Kapasitas Implementasi Data yang efisien dengan biaya yang relatif terjangkau.

Blockchain dan Pelestarian Privasi
Komputasi, memungkinkan untuk membangun platform yang unggul untuk melakukan riset pasar sambil menempatkan kontrol, serta monetisasi, dari data ke dalam tangan orang-orang yang menghasilkannya. Dengan platform seperti yang kita miliki memperkenalkan pengumpulan data akhirnya bisa lebih tepat dan ditargetkan kepada mereka yang sebenarnya relevan dan tertarik dengan apa yang harus dijual oleh perusahaan.

Memang Platform Analytics Bizavest bertujuan untuk menggunakan kecerdasan buatan yang sangat canggih dan partisipasi manusia untuk mendorong penambangan data dan analisis serta menyediakan lebih banyak wawasan yang akurat untuk berbagai kasus penggunaan dalam suatu informasi yang selalu kompetitif dan lanskap teknologi.
Sistem Bizavest didorong oleh Kecerdasan Buatan ditambah dengan keterampilan alami dan keahlian manusia. Dengan begitu platform Bizavest ini dapat mencapai keseimbangan yang berkelanjutan dan efektif antara manusia dan mesin, di mana mereka bekerja sama untuk menyediakan data yang benar sekaligus efektif dan bermakna tinggi. Dengan begitu Platform Bizavest Analytics memmpunyai Keunggulan yang sangat kompetitif.

Kertas Putih
Merupakan gambaran dari visi dan misinya tentang platform Bizavest. Jika Anda berniat untuk mencoba mewujudkan visi ini, harap menyadari bahwa itu tergantung pada cukup banyak faktor dan tunduk serta tahan banting dengan banyak risiko.
Setiap pembeli potensial akan diminta untuk menjalani on-boarding
proses yang mencakup verifikasi identitas dan dokumentasi tertentu lainnya.  Karena itu Anda harus membaca dengan seksama dan memahami sepenuhnya karena Anda akan terikat secara hukum.
Harap pastikan untuk berkonsultasi dengan penasihat yang tepat.

Bizacoin
Merupakan Token ERC20 standar; data cryptocurrency terarah yang dikelola sendiri oleh rekan-ke rekan yang dibangun di Jaringan Ethereum; platform blockchain open-source. Bizacoin Token adalah mata uang elektronik yang mirip dengan Eter karena merupakan penyimpan nilai finansial. Token akan membentuk dukungan transaksi keuangan serta memperoleh data dan dibayar untuk menyediakan data melalui Platform Bizavest.
Ada pun Bizacoin yang dimaksud memiliki persediaan terbatas satu kali dari 100.000.000 Token.
Perlu diketahui juga Bizacoin Token - aset digital disiapkan untuk dijual di Penawaran Coin Initial Bizavest - secara eksklusif adalah token utilitas, tidak berunding berbagi, saham, keamanan kepemilikan atau sebaliknya kepada investor atau pemegangnya. Koin itu hanya dimaksudkan sebagai mata uang digital untuk melakukan transaksi dalam Kerangka layanan Platform Analytic.

Blockchain, cryptocurrency dan aspek lain dari teknologi yang dibangun  Bizavest dan pasar ini ada pada mereka masa dini dan akan tunduk pada banyak tantangan, persaingan dan perubahan lingkungan hidup. Perusahaan ini akan terus mencoba memperbarui komunitasnya karena banyak hal yang timbul dan berubah, tetapi tidak melakukan kewajiban untuk melakukannya.
Dengan munculnya Teknologi Informasi dan ledakan data melalui teknologi integrasi dalam kehidupan kita sehari-hari, lebih banyak data dari sebelumnya telah tersedia, dan banyak bisnis; kecil atau besar; tidak memiliki keahlian atau kemampuan untuk menangani tambang emas sumber daya bisnis ini. Analytics telah berevolusi dengan teknologi, data ukuran dan variasi dan itu menjadi sangat sulit bagi bisnis untuk mengikuti.

Solusi seperti itu sebenarnya sudah ada beberapa tahun lalu yang kita kenal Big Data Analytics dan kemampuannya yang efisien dalam menghasilkan intelijen bisnis dan memberikan wawasan. Namun, analisis data Big seperti yang digunakan dalam bisnis terbilang mahal karena berteknologi tinggi dan tidak mudah diterapkan oleh sembarang komunitas, terlebih organisai yang kecil dan start-up.
Namun dengan Platform terdesentralisasi Bizvest data saat ini tersedia dalam jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hingga sumber tak terbatas mulai dari data pelanggan ke data media sosial, data lalu lintas, data iklim, data GPS dan lainnya. Karenanya segala masalah atau solusi apa yang Anda butuhkan seketika mudah teratasi dan terpenuhi tanpa Anda melakukan riset bisnis dan pasar secara langsung.
Penjualan Token

Fungsi Platform Bizavest.
Inti dari fungsi Bizavest hanyalah sebuah pengumpulan intelijen dan
sistem pembangkit wawasan serta informasi bisnis yang sangat relevan bagi pengguna. Sehingga bisnis yang telah digagas sebelumnya – bisnis kecil maupun besar memungkinkan berlanjut ke tahap yang lebih sukses dan menguntungkan.
Selain itu menggunakan Platform Bizavest sebagai pilihan dalam mengolah bisnis karena punya kecepatan tinggi. Info apa saja terkait bisnis dapat diukur hanya sebatas detik. Jadi sungguh jauh terbelakang jika menggunakan metode tradisional.
Dengan tingkat keamanan yang tinggi yang dimiliki Ethereum, Anda bisa sangat yakin akan hal itu privasi dan keamanan data Anda ada di tangan yang aman. Kami memahami kekhawatirannya sekitar hari ini mengenai privasi dan keamanan data yang disediakan di cloud atau melalui internet dan Bizavest telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa semua dilakukan untuk memastikan keamanan dan kerahasiaan data pengguna.

Cerdas dan Praktis
Bizavest  dengan sistemnya dalam penyebaran penuh akan menjadi kognitif dan sangat cerdas. Betapa tidak, ia akan bekerja untuk menyediakan bisnis dengan informasi data berkualitas tinggi. Mulai dari informasi preferensi demografi dan konsumen untuk memudahkan bisnis pengambilan keputusan. Hebat, bukan?

IKHTISAR
Terutama, kami melayani tiga jenis pengguna: mereka yang meminta data, yang kami sebut "Klien atau Pelanggan", mereka yang menyediakannya, yang kami sebut "The Komunitas atau Pengumpan Data ”dan mereka yang berkontribusi, yang kami sebut "Konsultan atau Pakar".
Peminta biasanya adalah organisasi, tetapi siapa saja dapat membeli Bizacoin dan menggunakannya untuk mengajukan permintaan data ke Platform Bizavest. Pengumpan data adalah pengguna yang memenuhi permintaan data dengan menyediakan data; orang-orang yang cocok dengan pemohon data target demografi dikompensasi untuk data mereka di Bizacoin.
Klien atau Pelanggan ingin dapat mengumpulkan data yaitu:
Relevan Mereka ingin dapat mengumpulkan data dari populasi tertentu, misalnya, hanya yang berusia antara 20 hingga 35 tahun.

Terpercaya- Data yang dikumpulkan bebas dari penipuan. Yaitu, data dikumpulkan dari penyedia yang ditargetkan yang telah memberikan data mereka dengan jujur. Misalnya, Klien berharap survei mereka dijawab dengan jujur oleh mereka targetkan demografis, dan jangan katakan, bot.
Klien yang tepat waktu dan nyaman harus bisa mendapatkan jawaban untuk mereka pertanyaan dengan cepat tanpa mengkhawatirkan detail tentang cara menjangkau mereka target demografi.                       Rahasia: Tidak dapat diakses oleh pesaing.

Info selengkapnya bisa diakses di Website dan Whitepapaer berikut:
Penulis: buanakata
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948267
Eth: 0xf7D281628F5CF5190B7c9295F2C7CDF230f7d1dE

Tidak ada komentar: