19 Juli 2019

Tycoon, Platform Perdagangan Kripto Sosial Yang Nyata



#Tycoonio #Tycoon #Social #trading #blockchain #crypto #cryptotrading

Halo semuanya, para sahabat yang semoga sehat selalu. Tentu kalian semua ingin tambah sukses dalam hidup ini, bukan. terlebih dalam soal bisnis atau terkait investasi yang tiada hentinya dijalankan setiap saat. Sedikit tip buat Anda semua untuk memperkuat penghasilan Anda sebagai investor di dunia kripto atau mata uang digital.


Sebenarnya tak sulit, tinggal kelolalah  investasi Anda sendiri di bursa terpercaya, selain itu koneksi API harus  aman dalam waktu nyata. Pilihlah sebuah Platform paling aman, setidaknya telah dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi. Dan yang lebih menarik carilah proyek dengan penempatan investasi di luar di platform. Nah, sekilas nampak cerah, bukan?

Lanta segera bergabunglah dengan platform perdagangan crypto sosial yang otomatis serta  cryptocurrency nyata. Bukan bias dan samar.. Semua itu agar dapat persentase yang besar. Misal jika gabung ke Tycoon. proyek ini berfungsi sebagai antarmuka yang aman antara pedagang profesional dan pengguna akhir. Semua aktivitas pedagang dipantau melalui koneksi API yang aman secara real time dan dapat disalin ke portofolio pengikut secara otomatis. Setiap pengguna mengelola investasinya sendiri di bursa pilihannya, dapat mengakses portofolionya setiap saat.

Volume Bebas
Para pengikut dapat dengan bebas menetapkan sebagian dari volume mereka untuk setiap pedagang yang dipilih dan mengatur stop loss individual. Memilih beberapa pedagang memungkinkan untuk diversifikasi investasi untuk mengoptimalkan manajemen portofolio Anda.

Untuk memastikan semua pengguna memiliki pengalaman yang aman, platform ini dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi dan di bawah penilaian berkelanjutan melalui algoritma individu.

Terhubung dengan pedagang lain dan gunakan teknologi CopyTrader kami yang unik untuk secara otomatis menyalin kinerja portofolio perdagangan mereka.



Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas Tycoon.

Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin secara otomatis aset yang mendasarinya dari pedagang profesional di komunitas. Bangun portofolio Anda dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar di satu tempat.


Salin investasi
Pengikut dapat menyalin strategi investasi dari pedagang profesional tanpa mempercayakan investasi mereka ke lembaga pihak ketiga yang tidak dikenal.

Trader terklasifikasi
Pedagang diklasifikasikan berdasarkan berbagai karakteristik dan dapat disortir oleh pengikut dengan cara apa pun yang diinginkan.

Kerahasiaan pengikut
Pengikut juga memiliki opsi untuk beroperasi di platform secara anonim.

Pengikut untung
Pedagang yang berhasil mendapat untung dari pengikut mereka menambahkan investasi tanpa harus mengelolanya sendiri.

Tanpa usaha tambahan
Trader mendapat untung dari pengikut mereka dengan pengembalian investasi pro rata, tanpa banyak usaha tambahan.

Perlindungan privasi
Semua pengguna memiliki opsi untuk bekerja dengan alias untuk melindungi privasi mereka.


Perlindungan & keamanan 

Keamanan adalah prioritas utama di Tycoon.. Berbagai algoritma keamanan memastikan bahwa upaya manipulasi atau penyalahgunaan pasar yang disengaja dicegah sebelum muncul. Verifikasi KYC, 2FA, verifikasi email, keamanan back-end profesional, outsourcing data pengguna yang sensitif, algoritma keamanan dan penggunaan pertukaran yang didirikan semua membuat perdagangan dengan Tycoon aman.


Token Tycoon
Pada platform, Tycoon Token berfungsi sebagai mata uang pembayaran, seperti halnya BTC dan ETH. Saat Anda menggunakan Tycoon Token, Anda akan menerima diskon untuk biaya dan pembagian keuntungan, mirip dengan BNB di Binance.

Nama: Tycoon 
SYMBOL: TYC 
Blockchain: ERC-20 
Max. pasokan: 140 juta 
ICO Harga: $ 0,10

Perlindungan Data Privasi
Mode demo dapat digunakan oleh siapa saja tanpa verifikasi KYC. KYC (Kenali pelanggan Anda) Artinya verifikasi data pribadi pelanggan baru. Ini berfungsi untuk mencegah pencucian uang
dan berkontribusi pada keamanan dan keandalan platform.

Setiap pengguna muncul di platform dengan alias. Pedagang tidak memiliki akses ke pribadi
data pengikutnya setiap saat. Hanya pedagang dengan angka kunci mereka yang akan dikenali
platform untuk menyajikan opsi pemilihan untuk pengikut.
Kontak antara pengikut tidak direncanakan. Pedagang dapat memposting konten di umpan berita yang bisa dilihat oleh pengikut dan pedagang lainnya. Fungsi komentar tidak disediakan. Pengikut dan pedagang dapat menilai pos sesuai keinginan



Distribusi Token Tycoon
Sebanyak 140 juta Tycoon Tokens (TYC) akan didistribusikan. Token dikembangkan di
dasar Ethereum. Kompatibilitas minimum dengan standar token adalah ERC-20 dengan opsi ekspansi.

Peta Jalan


Info selengkapnya segera bergabung dengan komunitas mereka melalui beberapa tautan berikut ini;
https://tycoon.io/
https://t.me/Tycoon_Official
https://www.facebook.com/Tycoonio-1082428378632504/
https://twitter.com/tycoon


Bitcointalk Profile link: buanakata

Tidak ada komentar: