19 Juni 2019

BILLCRYPT - Platforrm Blockchain Multifungsi


Selamat jumpa semuanya,
Ini dia kabar proyek terbaru yang dapat membuat kesuksesan anda makin oke.


Tanggal resmi dimulainya ITO BILLCRYPT 03.07.2019 pukul 16:15 MSK Harga 1 BILC = 1 $ Roadmap diterbitkan di situs Download:


Kami dari  BILLCRYPT  menciptakan platform global yang terdesentralisasi juga secara global.
Yakni sistem integrasi Blockchain multifungsi dari kantor perwakilan perusahaan, komunitas profesional, spesialis dan produk.



Representasi Blockchain (BR) dibuat oleh pengguna dalam bentuk aplikasi terdesentralisasi (DApp) pada blockchain dengan antarmuka yang nyaman.
Atas dasar platform, infrastruktur interblockchain dari properti teknologi dan ekonomi sedang dibangun, menyatukan proyek-proyek blockchain dan proyek-proyek sektor riil.

Lingkungan yang nyaman seperti itu akan memungkinkan setiap orang untuk membuat BR mereka sendiri, membentuk sistem kepercayaan terpadu yang bersatu.

Ini akan mengarahkan pengembangan bisnis apa pun ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Properti investasi yang tertanam dalam sistem akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan bisnis Anda secara paling efektif, membangun kemitraan yang menguntungkan dan saling mempromosikan secara ekonomi. Karena efek sinergi, dapatkan manfaat berlipat ganda.

Bagi investor, ini akan menjadi struktur yang paling mudah dipahami dan ilustratif, yang memungkinkan, dengan melihat Gambar Virtual (Virtual image Part - ViP), untuk dengan cepat dan andal mengevaluasi bisnis yang diwakili, dan membuat keputusan investasi yang menguntungkan.

Untuk pengguna biasa, ini akan menjadi cara termudah dan paling dapat diandalkan untuk memilih spesialis, layanan, produk.

Kami memperkenalkan konsep-konsep baru ke dalam bidang blockchain. Representasi BR – Blockchain. Global Multifunctional Decentralized Platform BILLCRYPT pl - ini adalah perusahaan Sistem Representasi Blockchain Representasi Integrasi, komunitas profesional, spesialis dan produk.


Untuk berfungsinya seluruh potensi platform dan ekosistem investasi secara efektif, aset digital universal generasi baru telah dibuat - BILLCRYPT Token Evolusioner dari standar ERC-20 pada blockchain Ethereum.


Kapasitas
     • penyimpanan nilai aset digital,
     • kartu klub istimewa yang menyediakan akses ke kantor perwakilan Blockchain dan fungsi proyek,
     • semacam tiket untuk memasuki pra-penjualan tertutup dari proyek sistem,
     • mata uang digital internal untuk membayar fungsi kantor perwakilan Blockchain di mana Anda juga dapat memperoleh aset crypto baru dalam bentuk token proyek lain. Masing-masing token tersebut, pada gilirannya, juga memberikan hak istimewa yang signifikan kepada pemegang dan pengguna, dan meningkatkan kesejahteraan mereka.

Pengembangan platform yang konstan, semakin populernya kantor perwakilan Blockchain, meningkatnya permintaan akan token, memberi Billcrypt properti evolusioner dan menjadikannya alat keuangan yang sangat diperlukan. Dan semua itu dibangun dalam Etereum, yakni platform komputasi Turing-complete open-source publik berbasis blockchain yang dapat menjalankan Smart Contracts.

Saat ini, presale terbuka masih berlanjut, yang dapat diselesaikan kapan saja ketika batas $ 10 juta tercapai Sekarang harga istimewa untuk investor awal = 75 sen / bonus 34% Untuk membeli pendaftaran di situs, atau pada aplikasi ke alamat : mail@billcrypt.io


Rincian


BILLCRYPT / BILC.

Token Utilitas Portofolio Privileged
Standar ERC20.
Aset digital berharga terdesentralisasi yang dilindungi oleh kode kontrak pintar pada blockchain Ethereum.  
   
Е aset keuangan digital revolusioner 
Proyek crypto infrastruktur
Akses ke fitur proyek
Properti Kartu Klub

Daftar
Untuk masuk ke Daftar Putih peserta.
Daftar putih dapat berpartisipasi sebagai investor institusi yang setara

Partisipasi
Peserta Pra-Penjualan Publik menerima bonus yang lebih besar
Amankan kondisi istimewa Anda dan tempat peserta pada TokenSale berikutnya (ITO)

Istilah
min 100 ETH
(Jumlah BILC pada tingkat ETH pada saat pembayaran)
min 20 000 BILC
Hanya 3 hari yang akan tersedia untuk membeli jumlah berapapun.
Tanggal akan diumumkan tambahan. Hanya anggota terdaftar

                                                                                            
Selain itu yang menjadi keunggulan proyek ini Tim manajemen dipimpin oleh pemimpin kelompok investor swasta yang berpengalaman.
Tim profesional pengembang Billcrypt pl, yang terlibat dalam pengembangan platform merek IT terkemuka dunia.

BILLCRYPT Detail Penerbitan Token Total Pasokan: 152.000.000 BILC Kontrak resmi: Diagram distribusi tersedia di sini: = $ 7 583 531



Informasi terbaru tentang perilaku penjualan token bisa dicel di situs resminya di sini

Mulai ITO 13.05.2019 14:00 MSK / 11:00 GMT Exchange 1 BILC = 1 $ USA Pada saat publikasi ini, jumlah yang dikonversi ke BIL mencapai $ 7 083 531 OnePager _ RU _ v. 1 juga ada disana.
Oke jika ingin lebih lengkap lagi terkait info proyek bagus macam BILLCRYPT ini silahkan simak lewat beberapa situs berikut ini ya//
Web ★ Twitter ★ Whitepaper ★ Telegram ★  Facebook


Author: buanakata
Profile Link BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948267
Eth Address: 0x22F51aC5964238b2aFEaF7f3392B15828142E567



                        

Tidak ada komentar: