29 Juni 2019

AIGO - Elektabilitas Pembayaran Blockchain dan Crypto ke E-Commerce

Info terbaru  bahwa komunitas dan profil proyek GA saat ini telah ditampilkan dalam aplikasi kripto Top Jepang

Halo semuanya,
Kali ini saya akan berbagi terkait  proyek AIGO,  merupakan proyek bagus karena berisikan tentang elektabilitas pembayaran Blockchain dan Crypto ke E-Commerce. Ya memang teknologi blockchain memegang perananan penting dalam mengubah industri pembayaran dari yang rumit kepada yang mudah dan praktis. Karena itu dengan mengadopsi blockcain penggunaan cryptocurrency dalam transaksi sehari-hari semakin meningkat dan signifikan..

Ekosistem AIGO
Setiap kartu menggesek atau membuat proses yang rumit, karena data pembayaran dihasilkan dan dikirim melalui jaringan kompleks pemangku kepentingan swasta, yang masing-masing biaya untuk mendorong transaksi diantaranya melalui:
-Jaringan kartu, yang bertindak sebagai titik pusat yang memfasilitasi transaksi antara pengguna dan memperoleh entitas, ketika membangun protokol serta pihak lain yang terlibat dalam pemrosesan kartu diminta untuk mengikuti mereka. Mereka juga menetapkan Biaya pertukaran (dibayarkan kepada pencipta), memastikan kepatuhan terhadap aturan dan ketentuan yang mereka tetapkan dan menyelesaikan perselisihan dengan anggota jaringan.

- Mengakuisisi bank dalam memberikan pedagang akses ke sistem yang diperlukan untuk menerima pembayaran kartu.
- Mereka menyediakan akses ke terminal pembayaran, layanan pemrosesan dan pencairan, juga
rekening bank tempat dana yang disimpan dapat disimpan (Secure Online Wallet)
Masalah bank dan prosesor - mungkin pemegang deposito atau pemberian kredit terkait
akun kartu, karena menyediakan berbagai tingkat dukungan back-office, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan keamanan saat mentransfer data pembayaran.

Pembayaran Terminal dan layanan antarmuka
Layanan seperti ini berfungsi sebagai portal yang menghubungkan Pedagang dan pengguna perdagangan. Pembayaran selanjutnya bisa mendapatkan manfaat pribadi dengan menawarkan
layanan tambahan seperti analisis dan pelaporan hasil transaksi.
MSP (Pembayaran Layanan Pedagang) adalah perantara yang menjual layanan pemrosesan pembayaran ke pedagang atas nama pengakuisisi dan prosesor.

Struktur Transaksi Online

Pemrosesan kartu kredit berlangsung dalam tiga tahap. Masing-masing melibatkan semua pengguna yang dijelaskan di atas, mari lihat lebih dekat ekosistem kartu pembayaran melalui contoh pembelian yang dilakukan oleh pelanggan.


Setelah itu uang mulai berpindah tangan setelah bank penerbit menerima permintaan dana. Yang diminta jumlah tersebut kemudian diteruskan ke bank yang diperoleh melalui jaringan kartu, setelah dikurangi biaya interchange. Dana diteruskan ke pengakuisisi. Akhirnya, pihak pengakuisisi mengurangi biaya markup.
Sisanya kemudian disimpan oleh akun pedagang. Proses ini dapat mengambil setiap penjual yang membutuhkan.

Nah begitulah cara sistem bekerja dalam praktik pembeli yang ingin membeli barang. Untuk memulai transaksi, konsumen menjalankan kartu kredit melalui pendeteksian pembaca kartu kredit. Terminal pembayaran membaca kartu dan meneruskan data untuk mendapatkannya, dan meminta otorisasi jaringan kartu kredit. Pada gilirannya, jaringan kartu berkomunikasi dengan bank penerbit kartu untuk memastikan bahwa ada cukup dana yang tersedia untuk membayar semua transaksi. Juga sedang diselidiki bahwa kartu tidak disalahgunakan dan tidak menghalangi pembayaran.

Demikian juga dengan bank penerbit yang mengkonfirmasi transaksi, ia membagikan kode otorisasi dengan kartu jaringan dibagi dengan bank yang mengakuisisi. Setelah pengakuisisi mengirim kode kembali ke pedagang otorisasi lengkap. Semua ini terjadi dalam hitungan detik dengan konfirmasi di blok.

Kebanggaan Bayar

Sebagai bagian dari sistem pendukung yang akan dikembangkan untuk mempromosikan adopsi token AIGO, tim akan menggabungkan aplikasi sebagai bagian dari dompet kami di mana hanya bisnis yang memilih untuk memproses.

AIGO akan muncul untuk mengembangkan prototipe

Kami sangat gembira mengumumkan bahwa pra-penjualan untuk AIG akan berlangsung pada VinDAX Launchpad mulai pada 13:00 (UTC) Juli 3, 2019 atau 20:00 (WIB) Info lebih lanjut:


Proyek ini hadir di pasar multisitem, tujuanya adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. 
Platform AIGO salah satunya  yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya. membuat para pedagang mencoba dan menemukan bagaimana pasar didukung oleh AI-System, membayar menggunakan mata uang digital atau mata uang fiat (EUR, USD, CNY). Setiap transaksi akan dikenakan biaya dan mendapatkan titik di mana titik itu dapat ditukar ke token AIGO atau Cashback dari harga barang.

Platform yang akan kami sadari adalah tempat sistem pembayaran menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan A-Card selain  dapat membantu mengatasi solusi penarikan mata uang fiat (Kartu Crypto Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun.

Token AIGO 

Token yang akan menjadi dasar bagi ekosistem Pembayaran-AI. Token AIGO adalah mekanisme pembayaran bagi pedagang untuk mengadopsi Rantai AIGO. ini akan dibangun menggunakan
Antarmuka standar ERC-20 tetapi akan memperpanjang proses pengiriman uang sehingga metode ini dapat dimanfaatkan.
AIGO Token dirancang secara berbeda dari Cryptocurrency saat ini karena memungkinkan all-on-one mekanisme penagihan yang akan dilaksanakan secara sederhana dan fleksibel.

Dompet
Kontrak ini akan diterapkan sebagai alamat publik yang digunakan untuk melacak saldo token AIGO,
PullContracts dan saldo yang terkait dengan alamat itu.

Alokasi Token
50%: Pra-Penjualan AIGO dan Penjualan IEO
 17%: Dana Cadangan
 13%: Pendiri dan Tim Inti (Kunci 1 Tahun)
 10%: Pengembangan, Pengujian Produk, dan Beta Testnet
 5%: Biaya pemasaran untuk Kemitraan atau Pencipta Pasar
 3%: Alokasi untuk Penasihat
 2%: Kampanye Komunitas (mis. Airdrop dan Bounty)
AIGO adalah token berbasis Ethereum (ERC-20). Jumlah total dari total pasokan adalah 2 Milyar. 

Penjualan
token yang tidak terjual akan dialokasikan ke Pendanaan Pembangunan.

Selengkapnya info terkait proyek bagus dan menjanjikan ini bisa disimak di Web dan Epaper atau situs lain perusahaan tersebut seperti facebook dan Twitter maupun Telegram

Akun BTT: buanakata 
Eth: 0x22f51ac5964238b2afeaf7f3392b15828142e567

   



Tidak ada komentar: