4 Juni 2019

Penjualan Token Zeux dan Aplikasi Seluler



Saat ini, semua orang memerlukan aplikasi canggih pada ponsel cerdas mereka untuk secara instan dan murah mentransfer dana (mengirim dan menerima dana), membayar tagihan, dan berinvestasi dalam berbagai instrumen investasi. Zeux Ltd. kemudian menciptakan aplikasi Zeux bersama dengan token utilitas ZeuxCoin (ZUC) untuk mengintegrasikan semua fungsi keuangan di smartphone


ZEUX
Adalah platform pembayaran yang cepat dan aman, ZEUX akan memberikan solusi yang diatur secara revolusioner yang menawarkan platform satu pintu masuk yang memungkinkan Anda mengakses setiap profil produk keuangan Anda. ZEUX memanfaatkan teknologi blok yang aman, terdesentralisasi, dialokasikan dan memperkenalkan uang digitalnya sendiri untuk memfasilitasi proses pembukaan dan kesepakatan akun yang aman, tidak dapat diubah, disimpan. Ini akan cepat, aman, nyaman dan dapat diandalkan.

Dunia keuangan yang praktis untuk Anda


Tujuan dari proyek ZEUX adalah untuk berusaha mengubah sistem saat ini yang menyediakan layanan keuangan dan membuatnya sesederhana mungkin. Untuk mencapai tujuannya, tim proyek mengimplementasikan blockchain, kecerdasan buatan dan banyak peralatan teknologi dalam proyeknya

Proyek ZEUX adalah entitas yang diatur FCA yang telah memperkenalkan produknya dan akan secara resmi memperkenalkan operasinya di Eropa pada tahun 2019. Ia memiliki tujuan utama untuk meluncurkan layanan ke seluruh dunia pada tahun 2020. Pada ZEUX, klien dapat menangani seluruh portofolio keuangan mereka. Setiap transaksi yang menggunakan dompet ZEUX akan dilakukan dalam suasana yang menggunakan protokol perlindungan sistem dunia maya. Dengan bantuan ZEUX, semua dapat dilakukan hanya dengan beberapa ketukan.


Zeux bertujuan untuk membantu pelanggan untuk melindungi dan mendapatkan kontrol penuh atas data pribadi mereka sambil memfasilitasi akses ke semua layanan keuangan pribadi dan membuatnya lebih mudah diakses oleh pengguna sehari-hari untuk berinvestasi, untuk memantau berbagai investasi dan untuk menghabiskan dan berinvestasi di dunia crypto.


- Pembayaran Mobile di Fiat dan Crypto menggunakan NFC

- Kartu pembayaran Visa virtual instan

- Mengamankan KYC dan layanan concierge

- Memanfaatkan token Zeux memberikan pengurangan biaya pembukaan akun, biaya transaksi

- Mengelola portofolio keuangan lengkap untuk Fiat dan Crypto

- Platform agregat untuk semua akses ke semua layanan keuangan

Platform ZEUX:
Saat berada di platform ZEUX, Anda akan dapat menangani portofolio ekonomi Anda secara efektif. Tapi ini tidak semua karena perusahaan telah meyakinkan bahwa seluruh transaksi yang dilakukan, kita akan selesai dalam lingkungan yang sangat aman, yang telah terbukti memenuhi standar pasar teraman, yang telah dirancang untuk menggunakan sistem cyber paling canggih. protokol keamanan yang dapat Anda temukan di pasar.



Platform ZEUX akan berada dalam posisi untuk menawarkan pembayaran Smartphone yang aman yang dapat dengan mudah diterapkan untuk transaksi aset fiat dan digital, juga dapat diterapkan pada pergerakan uang terdesentralisasi, akses mudah ke banyak aset digital dan akses investasi konvensional terlalu banyak akun, memiliki brankas data rahasia yang aman untuk semua pengguna dan tidak melupakan petugas KYC untuk memastikan semua konsumen menikmati pengalaman pembukaan akun bebas risiko.

Dengan platform ZEUX, Anda akan melihat dan mengelola seluruh akun keuangan Anda, di suatu tempat tanpa masalah. Dan dengan Artificial Intelligence akan membantu mengarahkan investasi yang tepat untuk Anda berdasarkan semua persiapan ancaman Anda, termasuk sandi.

Ketika klien menginstruksikan platform ZEUX untuk membuka akun ekonomi baru dengan penyedia spesifik, layanan concierge ZEUX akan menempatkan aplikasi atas nama klien dan memfasilitasi prosedur berbagi yang KYC telah simpan di blok dan tautan ke dirinya - data individualnya kubah. Ini akan sangat menghilangkan waktu onboarding akun untuk klien.

Selain itu, ketika satu lagi organisasi ekonomi menyelesaikan konfirmasi KYC 15 docs, catatan konfirmasi hash akan ditambahkan pada blok. Perusahaan di masa depan mungkin menggunakan data konfirmasi yang lebih lama dan fokus untuk memeriksa data baru yang akan menghilangkan beban admin bisnis dan mempercepat mengetahui prosedur pelanggan Anda. Data seluruh klien akan sepenuhnya dienkripsi. Pelanggan yang adil akan memiliki kode individual untuk mengakses konten ini dan hak untuk berbagi dengan pemberi layanan.

ZeuxCoin (ZUC)
Token ZUC adalah token utilitas. Pengguna menggunakan token ini untuk membayar biaya transaksi di ekosistem Zeux. Selain fungsi pembayaran dan akses ke produk investasi seperti yang dijelaskan sebelumnya, token ini juga digunakan untuk mendapatkan berbagai diskon dan imbalan program loyalitas.

Dengan memegang ZeuxCoin, Anda dapat menikmati cashback pada semua pembayaran crypto, dapatkan diskon biaya investasi crypto Anda dan akses instan ke layanan KYC aman Anda. Zeux juga memberi pelanggan kami hadiah yang mendorong manajemen aktif dan pelacakan aset dan investasi mereka.

 Jika pengguna tidak memiliki jumlah token ZUC yang cukup untuk membayar biaya transaksi, ia dapat menggunakan saldo mata uang lain yang pertama kali dikonversi ke ZUC oleh sistem. Dengan demikian, semakin banyak token ZUC yang dimilikinya, semakin banyak diskon yang akan diterimanya.

Total pasokan: 750 juta ZUC (300 juta tersedia di token sale).

Harga Token: 1 ETH = 5.000 ZUC.

Tim akan membakar semua token yang tidak terjual.

Juga, token platform ini akan memberikan manfaat berikut untuk pengguna dan pemegang token ini:

Mengurangi biaya transaksi untuk proyek investasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk menempatkan investasi Anda.

Peta Jalan

2019


Jan
Otorisasi FCA untuk AISP, PISP

April
Peluncuran resmi di Inggris dengan fungsi pembayaran kripto dan perbankan

Juni
Tokenisasi lengkap dari semua transaksi finansial platform

Sep
Integrasi dengan penyedia investasi melalui KYC berbasis blockchain

Oktober
Peluncuran resmi di Inggris dengan produk investasi
Peluncuran lunak di seluruh UE
November
Peluncuran resmi di Eropa dengan fungsi pembayaran kripto dan perbankan

Selengkapnya terkait proyek bagus ini silahkan berkabung pada komunitas mereka lewat beberapa link/tautan berikut ini:




  • Nama Pengguna BTT: buanakata
  • Tautan Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948267
  • Eth:  0x22f51ac5964238b2afeaf7f3392b15828142e567

Tidak ada komentar: