22 Juni 2019

BlockSafe, Teknologi Pengaman Dompet dari Malware

Ekosistem blockchain terus-menerus dikejutkan oleh pelanggaran dan serangan fatal. Karenanya petaka pun melanda Dompet/Wallet, ia sedang diretas oleh malware menggunakan keyloggers untuk mencuri kunci rahasia dan tangkapan clipboard untuk mengubah alamat tujuan.Tak kurang dari $ 350 juta penggguna mengalami kerugian besar. Coba bayangkan, jika dompet Anda diretas bagaimana dongkol dan paniknya,  Seluruh pundi-pundi berharga lenyap tanpa bekas.


Lantas bagaimana Anda bertindak selanjutnya? 
Jangan frustasi, apalagi sampai bunuih diri dan membiarkan virus maling itu.

BlockSafe kini hadir dengan teknologi dan pengaman tangguhnya.
Perusahaan ini berspesialisasi dalam cybersecurity berbasis blockchain. Mereka didirikan pada 2018, oleh sebuah kelompok dengan pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai sebuah tim. Tujuan keseluruhan mereka adalah menghadirkan keamanan dan keselamatan bagi konsumen kejahatan tersebut.

Lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dicuri pada tahun 2018, peningkatan empat kali lipat dari 2017, dan $ 9 juta dicuri setiap hari dari dompet individu. Dompet dan pertukaran Crypto sendiri aman, namun akses ke mereka melalui internet seringkali merupakan tautan yang lemah, yang dimanipulasi oleh penyerang. Selain itu, mayoritas dari semua ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa  bentuk malware  di dalamnya di mana pemain jahat menonton secara diam-diam ketika pengguna merekam kata sandi dan informasi penting lainnya. Ini adalah area yang dibela BlockSafe.

BlockSafe Technologies berencana memperbaiki masalah pencurian di dalam industri ini. Meskipun pencurian akan selalu terjadi, layanan seperti yang diusulkan oleh BlockSafe dapat meminimalkan jumlah kerusakan yang dilakukan.



Untuk mencapai tujuan mereka, perusahaan memiliki rencana untuk 3 produk utama:

1. Defender Crypto
Mengamankan dompet digital dengan memberikan kemampuan berikut

Pengambilan layar anti
Enkripsi keystroke
Anti-clickjacking

2. Pertukaran Pembela
Berisi CryptoDefender dan ProtectID untuk memberikan keamanan pertukaran.

3. Defender Blockchain
Melindungi blockchains pribadi dengan bertindak sebagai gateway untuk data.

Ini hanya contoh singkat dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh setiap produk. Ketika perusahaan berkembang, produk ini akan menjadi lebih ekspansif, dan terus beradaptasi dengan industri.

Kombinasi produk ini menawarkan sarana keamanan yang komprehensif untuk pengguna sehari-hari. Jauh lebih mudah untuk proaktif, dan mencegah peretas mencuri dana / data, daripada menjadi reaktif. Lebih sering daripada tidak, tindakan reaktif terbukti tidak membuahkan hasil. Dengan menawarkan platform seperti yang dipamerkan oleh BlockSafe, pengguna dapat lebih tenang, mengetahui bahwa mereka proaktif dalam pendekatan mereka terhadap keamanan.

BSAFE'.
Untuk mendanai pengembangan rangkaian produk mereka, BlockSafe akan menyelenggarakan STO yang akan datang . Selama STO ini, mereka akan menjual token ERC-20 mereka yang dikenal sebagai 'BSAFE'. Token ini akan dijual sebagai jaminan, dan menawarkan investor kesempatan untuk membeli saham di dalam BlockSafe sendiri.

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk mengumpulkan $ 27 juta selama STO mereka. Rincian lengkap tentang bagaimana investor akan diganti belum dirilis. Informasi ini harus dipublikasikan segera, bersama dengan whitepaper perusahaan.



BlockSafe berada di garis depan dalam membela dompet dan pertukaran crypto.




BlockchainDefender 
Blockchain Defender bertindak sebagai gateway antara aplikasi dan blockchain pribadi. Ini memeriksa setiap pesan, memeriksa apakah diizinkan sesuai aturan & kebijakan perusahaan, memindai konten bidang data untuk malware dan mengotentikasi transaksi melalui sistem ProtectID®. Itu juga dapat meneruskan pesan blockchain ke sistem perusahaan atau blockchain lain melalui gateway yang sesuai.

Teknologi mutakhir 
Perusahaan telah mematenkan teknologi mutakhir yang bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan siber besar. Perusahaan mengamankan dompet, pertukaran, dan Blockchains. Dompet dijamin melalui CryptoDefender-nya; Pertukaran diamankan melalui ExchangeDefender-nya sementara Blockchains diamankan melalui BlockchainDefender-nya.

Saat ini, BlockSafe dikatakan sebagai ujung tombak perlindungan pertukaran dan dompet crypto. Pada tahun 2018, lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dikatakan telah dicuri. Ini adalah peningkatan empat kali lipat dari 2017. Juga diyakini bahwa $ 9 juta dicuri dari dompet orang setiap hari. Pertukaran dan dompet crypto sendiri aman meskipun akses ke mereka melalui internet selalu dianggap sebagai tautan yang lebih lemah sehingga penyerang dapat dengan mudah memanipulasi. Sebagian besar ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk malware di papan di mana pemain jahat bisa melihat secara diam-diam ketika penggunanya mencatat kata sandi bersama dengan informasi penting lainnya.



Bagaimana menghargai token BSAFE meningkat nilainya?
Token BSAFE BlockSafe memberikan kontribusi pasif, BlockSafe menerima sepuluh persen dari pendapatan penjualan top-line dan kembali ke pemegang token setiap triwulan.


Detail Token

1. Jantung: BSAFE
2. Pasokan Token: 120.000.000
3. Distribusi STO: 64%
4. Tanggal Distribusi: TBD 

Penjualan Token

1. Tanggal Mulai STO: Q4 2018
2. Tanggal Berakhir STO: TBD
3. Dibesarkan: Mencari $ 27.000.000
4. Harga STO per Token: $ 0,25-0,50 USD
5. Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD 

Alokasi token

1%: Putaran Benih (1,2 Juta Token) 
37%:  Pra - STO (44,4 Juta Token)
27%:  STO (32,4 Juta Token)
20%: Tim / Penasihat (24 Juta Token)
15%:   Cadangan (18 Juta Token)



Penggunaan Dana
37,00%: Litbang Ekspansi
17%: Perusahaan
15,00 %: Operasi 
15% : Pemasaran 
8,00%: Legal & Asuransi
2,00%: Miscallaneous


Peta Jalan

Pre-STO
September 2018

STO
Januari 2019
CryptoDefenderTM ver 2.0
Q1 2019
ExchangeDefenderTM ver 2.0
Q2 2019
CryptoDefenderTM ver 3.0
Q3 2019
BlockchainDefenderTM ver 1.0
Q3 2019


TIM EKSEKUTIF




Info lebih detil terkait proyek bagus dan menjanjikan ini silahkan bergabung dengan kemunitas lewat tautan berikut:
Official site: https://blocksafetech.io
Whitepaper: https://blocksafetech.io/BlockSafeWhitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5100884
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5152435.0
Facebook: https://www.facebook.com/BlockSafeTech/
Telegram: https://t.me/officialblocksafetechnologysto
Twitter: https://twitter.com/blocksafetech

bTT: buanakata
Eth: 0x22F51aC5964238b2aFEaF7f3392B15828142E567

Tidak ada komentar: